NEWS

Perusahaan Logistik Surabaya Tri Perkasa Express

Perusahaan Logistik Surabaya sekarang Anda bisa mendapatkan jasa pengiriman barang terpercaya dan aman, cek informasi selengkapnya ada disini!

Posted: 11 Nov 2019

Perusahaan Logistik Surabaya yang bernama Tri Perkasa Express merupakan perusahaan penyedia layanan untuk mengirimkan barang logistic yang mencakup segala layanan impor dan ekspor pergudangan, pengiriman antar pulau, proyek, dan dokumentasi / lisensi untuk jasa export maupun import yang ada di indonesia.

Kenapa harus menggunakan jasa dari perusahaan logistic Tri Perkasa Express untuk jasa pengiriman logistic di surabaya? Apa saja layanan jasa yang tersedia di tempat tersebut untuk pengiriman barang logistic? Apa saja keuntungan yang bisa didapatkan dari menggunakan jasa tersebut? Bagaimana cara mendapatkan jasa tersebut?

Sekarang Anda sudah berada di website yang tepat untuk saat ini, karena kami akan memberikan informasi mengenai jasa pengiriman export maupun import dari Tri Perkasa Express yang merupakan perusahaan logistic penyedia layanan pengantar barang logistic yang mencakup segala layanan impor dan ekspor, pergudangan, pengiriman antar pulau, proyek, dan dokumentasi atau lisensi untuk melayani ekspor dan impor.

Proyek jasa pengiriman yang ada di tempat kami termasuk jasa pengiriman barang terbaik untuk kegiatan impor ataupun ekspor serta pengiriman antar pulau yang berfungsi sebagai satu paket dengan pengaturan kapal, PBM dan bea cukai lengkap, tentunya Anda bisa mendapatkan tempat ini sebagai pilihan untuk mengirimkan logistic dengan harga yang bersahabat.

Keuntungan Menggunakan Jasa Pengiriman di Perusahaan Logistik Surabaya Tri Perkasa Express

Berikut adalah keunggulan yang tentunya merupakan keutamaan dan keuntungan dalam memilih jasa pengiriman barang di indonesia yaitu Tri Perkasa Express yang berpengalaman dalam memberikan pelayanan pengiriman barang terbaik dan berpengalaman, dibawah ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Tri Perkasa Express.

• Tim berpengalaman • Informasi transparan • Pengiriman cepat • Bertanggung jawab • Mengutamakan kepuasan pelanggan

Perusahaan Logistik Surabaya

Anda bisa mendapatkan keuntungan yang telah disebutkan diatas dari Tri Perkasa Express, tentunya kami memiliki staff yang berasal dari berbagai pilihan dengan kriteria tinggi dalam menciptakan kerja tim yang professional berdedikasi tinggi, transparan, efisien dan bertanggung jawab dalam membangun hubungan jangka panjang yang merupakan kewajiban dari perusahaan kami.

Kami juga memberikan kepuasan untuk pelanggan yang tentunya menjadi prioritas kami, tentunya Anda bisa mempercayakan kegiatan ekspor impor, proyek dan urusan logistic perusahaan Anda, tentunya yang bisa didapatkan dengan mudah jasa pengiriman tersebut di tempat kami.

Tri Perkasa Express adalah pilihan terbaik dimana Anda pastinya membutuhkan penyimpanan dengan berbagai kebutuhan untuk pengiriman barang logistic, tentunya Anda tidak perlu ragu untuk berkonsultasi dengan kami, karena kami memberikan ruang serta kapasitas yang sesuai untuk pengiriman barang tersebut.

Layanan Perusahaan Logistik Surabaya Tri Perkasa Express

Berikut adalah layanan jasa yang disediakan oleh Tri Perkasa Express dalam menyediakan layanan media jasa pengiriman yang berasal di kota surabaya untuk mengirimkan barang logistic, berikut dibawah ini adalah layanan jasa pengiriman yang tersedia di tempat kami.

  1. Kargo udara
  2. Pengiriman laut
  3. Transportasi darat
  4. Pintu ke pintu
  5. Pergudangan
  6. Dokumen

Perusahaan Logistik Surabaya asl

Anda bisa mendapatkan layanan tersebut di Tri Perkasa Express dengan menggunakan layanan diatas tentunya hanya tersedia di tempat kami, Anda bisa mengirimkan barang melalui udara tentunya merupakan pengiriman yang paling cepat untuk memenuhi kebutuhan Anda untuk pengiriman luar negeri terutama untuk mengejar waktu deadline waktu pengiriman.

Kami juga menyediakan layanan transportasi melalui jalur laut untuk seluruh dunia, pengiriman antar pulau yaitu menggunakan kapal Roro, LCT dan tentunya tempat kami sangat berpengalaman dalam melakukan pengiriman jalur laut dan kami memberikan keamanan yang professional dan terbaik.

Bagaimana? Anda ingin mengirimkan barang menggunakan jasa kami? Bagi Anda yang ada di kota Surabaya tentunya Anda bisa menghubungi nomor+6231 531 9623 atau berkunjung langsung ke tempat kami di Ruko Ambengan Plaza B32 Jalan Ngemplak 30, dan Untuk Anda yang berada di kota Jakarta Anda bisa menghubungi nomor +6221 2938 2996 atau Anda bisa berkunjung langsung ke tempat kami di Ruko GBI Blok D-10 Jalan Bukit Gading Raya untuk mendapatkan jasa pengiriman terbaik dari Perusahaan Logistik Surabaya

ENQUIRY FORM